Senin, 07 April 2014

Tentang Bisnis Budidaya Ikan Lele Anugrah Farm

Budidaya ikan lele di tengah kota Jakarta? enggak salah tuh? , mungkin hal itu agak mustahil dilakukan , namun Anugrah Farm membuktikan bahwa usaha atau bisnis ikan lele ternyata sangat bisa dilakukan di tengah kota sekalipun.





Saat ini Anugrah Farm memiliki 30 unit kolam lele terpal untuk pemebesaran ikan lele, jenis lele yang dibudidayakan adalah lele sangkuriang yang lebih cepat pertumbuhannya dibandingkan jenis lain, selain itu di Anugrah Farm ini teknologi yang digunakan sangat ramah lingkungan yaitu sistem ternak lele bioflok probiotik dan dengan sistem ini lebih menguntungkan


"Kebutuhan pasar yang tinggi membuat kami kewalahan melayani permintaan pembeli"  ujar Khairudin yang saat ini menjabat Direktur Di Anugrah Farm, Kegiatan di Anugrah Farm selain budidaya adalah pelatihan bagi yang berminat belajar dan terjun ke bisnis lele sangkuriang ini dan hal ini dilakukan setiap 2 bulan sekali, banyak yang ingin belajar bahkan dari luar kota juga datang, mereka ingin usaha lele juga bermitra dan bekerjasama dalam pemasaran.



"Soal pasar jangan khawatir, soalnya ketersedian lele saat ini masih sangat kurang di Lampung Khususnya di Bandar Lampung,untuk memenuhi kebutuhan lele wilayah lampung masih tergantung dengan pulau jawa  jadi butuh pasokan yang lebih banyak lagi" i, bagi yang ingin bekerjasama dengan Anugrah Farm juga bisa, Insya Allah kami bisa menyediakan teknologi, pakan, sarana dan pemasaran.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar